SeLaMaDd dTangG di bLooG kamiEee....

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Selasa, 28 Februari 2012

Cahill Akui Kesulitan di Chelsea



London - Gary Cahill mengakui dirinya tengah menjalani masa adaptasi yang cukup sulit bersama Chelsea. Meski yakin akan sukses, Cahill meminta fans The Blues supaya bersabar.

Cahill diboyong dari Bolton Wanderers ke Stamford Bridge pada bursa Januari lalu. Ia melapis David Luiz dan John Terry, namun cedera yang dialami si kapten memberikan Cahill kesempatan untuk untuk gigi.

Sejauh ini, bek berusia 26 tahun itu sudah bermain sebanyak empat kali di seluruh kompetisi. Namun, tiga di antaranya 'Si Biru' selalu kebobolan.

Pertandingan melawan Bolton pada akhir pekan lalu menjadi "clean sheet" pertama 'Si Biru' dalam kawalan Cahill. Ia pun mengharapkan dukungan dari fans.

Cahill mengakui dirinya mengalami kesulitan sejauh ini. Meski demikian, ia yakin akan mampu tampil bagus buat Chelsea.

"Aku tak akan bohong dan berkata selama semua hal berjalan sangat-sangat mudah untukku," ungkap Cahill kepada Chelsea TV. "Kami punya sejumlah hasil buruk akhir-akhir. Ini sulit."

"Berjalan ke pertengahan musim ke sebuah klub baru tentu akan sulit, seperti pindah ke rumah baru dan semua yang baru di dalamnya, tapi Anda cuma harus menjalaninya dan memperoleh penampilan yang konsisten."

"Ada tingkat ekspektasi dari fans dan itu tidak salah. Mereka mengharapkan kami memenangi pertandingan dan datang untuk melihat sepakbola. Tidak ada yang salah dengan itu dan sebagai pemain kami harus mencoba mendapatkan hasil. Mereka akan lebih senang dengan penampilan saat melawan Bolton," tuntas dia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

sumber:http://www.beritabola.com/liga-inggris/liga-inggris/26336-cahill-akui-kesulitan-di-chelsea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar