SeLaMaDd dTangG di bLooG kamiEee....

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Selasa, 10 Januari 2012






Bola.net - Usai memastikan lolos ke babak perempat final Copa del Rey, Xabi Alonso mengatakan jika Real Madrid sudah siap untuk menghadapi Barcelona.

Los Blancos melenggang ke babak perempat final setelah mengalahkan Malaga dengan agregat 4-2. El Real berhasil menang tipis 1-0 pada laga leg kedua di La Rosaleda.

Kemungkinan besar Madrid akan bersua dengan Barcelona yang sudah mengalahkan Osasuna dengan skor telak 4-0 di leg pertama. Dan meski menderita dua kekalahan di tiga partai El Clasico, namun Alonso mengaku tidak gentar berhadapan tim Catalan tersebut.

"Barcelona masih harus memainkan laga leg kedua, tetapi kami sudah siap dan akan melangkah ke babak selanjutnya," ucap Xabi kepada AS usai pertandingan.

"Saya tidak ingin membandingkan Madrid dengan Barca. Kami sudah mengawali tahun 2012 dengan bekal 3 kemenangan dan kami tidak peduli dengan yang terjadi pada klub lain."

Gelandang berusia 30 tahun ini juga menilai jika Madrid memang layak keluar sebagai pemenang saat melawan Malaga di laga leg dini hari tadi.

"Kami ingin memenangkan laga ini. Kami berhasil mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Dan sekalipun gol kami sedikit berbau keberuntungan, kami memang layak mendapatkan kemenangan," pungkasnya.

sumber;http://www.bola.net/spanyol/xabi-alonso-kami-siap-hadapi-barca-53690b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar